Jumat, 04 Maret 2016

Tips Mengobati Diabetes Secara Alami

Tips Mengobati Diabetes Secara Alami


Diabetes merupakan penyakit yang umum di derita oleh masyarakat Indonesia, bahkan Indonesia termasuk 10 negara terbesar penderita diabetes. Pada tahun 2013, penderita diabetes di Indonesia diperkirakan berjumlah 8,5 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun (dikutip dari Federasi Diabetes Internasional). Namun lebih dari 50% dari mereka tidak menyadarinya karena memang penyakit ini tidak menimbulkan gejala yang khas.

Tips Mengobati Diabetes Secara Alami

Diabetes terjadi ketika kadar gula dalam tubuh berlebih akibat kurangnya insulin yang di produksi oleh pankreas. Insulin sendiri adalah hormon tubuh yang memiliki fungsi untuk mengubah kadar gula darah atau glukosa menjadi glikogen dan memasukkannya ke dalam sel tubuh. Produksi insulin yang kurang di sebabkan oleh gangguan kesehatan yang menyerang organ pankreas atau akibat penumpukan lemak (kolesterol) dalam tubuh. Sangat penting bagi semua orang untuk mengetahui gejala dari penyakit diabetes, tidak hanya bagi anda yang berisiko tinggi namun juga bagi Anda yang merasa sehat-sehat saja karena diabetes berpotensi menyerang siapa saja baik wanita maupun pria.

Berikut Ini Gejala Diabetes Yang Mesti Anda Waspadai

  • Terjadi penurunan berat badan yang tidak jelas.
  • Sering merasakan lapar dan juga haus.
  • Merasakan kelelahan walau tidak beraktifitas. 
  • Berkurangnya massa otot lengan dan tubuh.
  • Luka yang lama dan sulit untuk sembuh.
  • Tekanan darah yang tinggi atau hipertensi.
  • Pandangan menjadi buram atau tidak jelas.
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
Disini kami akan memberikan tips mengobati diabetes secara alami dengan produk kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan HERBAL tanpa tambahan zat kimi berbahaya sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Glucoblock capsule adalah solusinya! Produk ini merupakan salah satu produk dari GREEN WORLD yang di rancang khusus untuk penderita diabetes.

Tips Mengobati Diabetes Secara Alami Dengan Produk Kesehatan Glucoblock Capsule Green World

Tips Mengobati Diabetes Secara Alami
Glucoblock capsule di produksi oleh Green World (Tianjin) Nutrition & Health food Co. Ltd. yang berpusat di Negri Tirai Bambu - China, Produk ini sudah di pasarkan lebih dari 20 negara di seluruh dunia salah satunya adalah Indonesia. Terbuat dari Mulberry Leaves Extract, Ginkgo Biloba Extract, Astragalus Extract dan Balsam Pear Powder yang di olah menggunakan teknologi terkini dengan pengawasan para ahli agar khasiat dan kealamiannya tetap terjaga. Produk dari Green World sudah memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional yang membuktikan bahwa produk tersebut sangat aman untuk di konsumsi.

Kombinasi bahan alami dalam glucoblock capsule green world mampu menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes dan memperbaik pankreas agar dapat memproduksi Insulin sesuai kebutuhan sehingga diabetes tidak kambuh lagi. Hal tersebut di perkuat dengan adanya penelitian mengenai Ekstrak Daun Mulberry untuk mengobati diabetes, berikut penjelasannya :

Seorang peneliti korea dari universitas ewha woman, seoul national university sains dan teknologi mencatat dalam studi yang bernama journal of foods fungsional, yang mengungkapkan bahwa mengkonsumsi 2,5 atau 5 gram daun murbei terbukti ampuh untuk menurunkan kadar glukosa darah, hal itu terjadi karena ekstak daun murbei mengandung “GULA BLOCKER” (khusus inhibitor alpha-glucosidase) bersama dengan senyawa lain yang bermanfaat untuk mengontrol gula darah serta lipid darah (kolesterol atau trigliserida). Sebuah studi lain dilakukan pada pada 24 orang dengan diabetes tipe II di obati dengan ekstrak murbei selama 30 hari. Dalam penelitian ini para ahli menemukan bahwa ekstrak daun murbei menurunkan gula darah secara signifikan. Para pasien memiliki penurunan yang mengesankan 27% gula darah mereka, dari 153 mg/dl ke 111 mg/dl.

Selain daun mulberry, bahan alami lainnya dalam glucoblock capsule juga memiliki manfaat yang luar biasa dalam mengobati penyakit diabetes.

Balsam pear mengandung zat aktiv insulin yaitu glukosida sehingga sangat berguna untuk mengurangi gula darah, dapat menyesuaikan lemak darah dalam tubuh, mengurangi tekanan darah, dan menutrisi sel β. Balsam pear juga mampu memperkuat keaktifan sel insulin sehingga tubuh mampu menyesuaikan gula darah dan memperbaiki komplikasi diabetes. # Tips Mengobati Diabetes Secara Alami

Terbukti bahwa bahan alami dalam glucoblock capsule merupakan obat herbal diabetes terbaik yang ampuh dan aman. Jadi tunggu apalagi?? sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi glucoblock capsule green world. Khasiat glucoblock telah di rasakan oleh bapak Asparani yang mendapatkan kesembuhan dari penyakit diabetes berkat glucoblock.

TESTIMONI GLUCOBLOCK CAPSULE GREEN WORLD


Bapak Asparani

Saya buruh harian yang mengalami kadar gula dalam darah tinggi dimana saya sering merasa cepat lelah dan kencing berkali-kali pada malam hari. Lalu istri saya menyarankan saya konsumsi produk-produk Green World, akhirnya saya konsumsi Glucoblock  dan Propolis kurang lebih satu bulan saya mengalami perubahan yang besar dan setelah saya periksa Alhamdulillah gula darah saya kembali normal dan saya sangat senang sekali, ternyata produk Green World.

Keterangan Glucoblock Capsule

* Aturan Minum : konsumsi secara rutin 2x sehari sebanyak 1 capsule. Jadi 1 botol berlaku untuk 15 hari! Di anjurkan untuk minum glucoblock setelah anda makan.
* Harga 1 botol glucoblock capsule adalah  Rp 178.000 dengan isi 30 capsule. Apabila ada situs serupa yang menjual di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Jika anda berminat memesan produk glucoblock capsule, caranya sangatlah mudah sekali. Silahkan anda kirim SMS pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri lengkap anda dan jangan sampai lupa cantumkan kode GCB sebagai bukti bahwa anda memesan Glucoblock.

GCB : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 082317880088

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

AYO PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN SENDIRI KHASIAT PENGOBATANNYA, SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH.

1 komentar: